Thursday, November 01, 2012

wrong way

pernah ga sih ngerasa tiba-tiba banget orang yang biasanya jaga komunikasi sama kita, secara tiba-tiba di ngilang ga ada jejak, ga ngasi kabar, nanya kabar pun enggak. komunikasi, hal yang penting tapi simple. dan ini sangat berpengaruh bagi kita yang notabene makhluk sosial. apalagi orang indonesia yang terkenal mau tau urusan orang lain saking ramahnya.

sempet ngerasa juga yaa, kali aja ini cuman perasaan doang. yah maklum lah cewek make 90% perasaan sisanya logika dan itu berarti 10% yang kepake kalo masalah cinta-cintaan. curcol nih ya bentar doang.

ibuku pernah bilang, "kalo bisa kita jaga komunikasi. meskipun jauh tapi kalo komunikasinya jalan terus pasti bakal berasa deket terus". kalimat ini nempeeeeeeeeel banget dikepala. jadi berasa ada yang perlu aku tahu tentang rumah, ayah, ibu, tetangga, siapapun, apapun yang ga lagi one place sama aku sekarang. itu menunjukkan kita peduli, we care each other meskipun kita ga tau keadaan sebenarnya kayak apa. tapi dengan komunikasi secara tidak langsung kita berlatih untuk terbuka, jujur, memilah mana yang perlu disampaikan, mana yang harus dibuang dari ingatan. 

yah, intinya sih kita sama siapapun sebisa mungkin jaga komunikasi dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)