Sunday, May 23, 2010

ahh.. legaa..

jujur emang bikin ati jadi lega banget. kalo ditutup-tutupin pasti kita gak bakal lepas sama kebohongan yang udah kita bikin. kebohongan bakal jadi rantai yang gak bakal ada ujungnya.

Wednesday, May 19, 2010

no titled

cuman gara-gara patah hati, kehidupan bisa jadi runyam. sepi, sunyi dan senyap tanpa tawa. jangankan tawa, senyum pun otot-otot ini terasa kaku. aku percaya semua kejadian di muka bumi ini pasti sudah diatur oleh sang maha pencipta dengan sangat terperinci. setiap orang pasti memiliki sikap baik dan buruk. sekecil apapun itu. dan secuil sikap yang menyinggung orang lain bisa menjadi aib bagi diri sendiri. suatu keajaiban memang.
subhanallah.. allah menciptakan alam ini tanpa cacat sedikitpun. dengan hukum gravitasi dari mbah newton sampe ketemu rumus-rumus yang njelimet bikin hidup kita makin kompleks sampe sekarang. kalo aja dulu nggak ada yang namanya perang, penjajahan,atau penjelajahan, apa yang mau kita pelajari dari sejarah. apa yang bisa kita lakukan tanpa masa lampau. saat ini kita adalah masa lampau untuk masa depan. belajar belajar dan belajar dari setiap kejadian dan memperbaiki setiap kesalahan dan bertekad tak akan mengulanginya untuk yang keDUA kalinya.
mulut manusia memanglah mudah memberi nasihat, mudah mengkritik, mudah protes, namun manusia tak pernah menyadari bahwa setiap omongan seharusnya ada pembuktian yang riil.bukan omong kosong belaka.

Labels