Tuesday, November 06, 2012

Finally, I'm Twenty :D

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
berhitung mulai dari 1 sampe dua puluh itu ternyata banyak ya. 
dua puluh itu seperlima dari seratus. 
dua puluh itu bukan lagi angka belasan. 
dua puluh itu seolah bulat dan akan segera memuncak.
aku bukan tipikal orang yang sering ngerayain ulang tahun, dikado pun jarang" sama temen. boro" temen keluarga sendiri aja kadang lupa. emang pada dasarnya sih ga suka di sorakin "ciee yang ulang tahun". ini bukan sesuatu yang penting kalo kita makin nambah umurnya. yang perlu tahu cuman diri kita sendiri. apa yang udah kita capai sampe umur segini. apa yang harusnya uda kita lakuin sebelum umur kita ... tahun. 

oke, sebenernya agak gimana gitu yang kalo disebut ulang tahun, hmm kita sebut penambahan umur aja.
di hari penambahan umur ini aku ga dapet kado spesial ato apa gitu. di account facebook pun hari penambahan umur aku ilangin. why? karena aku ga mau orang-orang yang ngucapin cuman gara" dia tau lewat sosial media. aku cuma pengen tau aja siapa yang bener bener care sama aku. daaaaaaan jeng jeng jeng.. yang pertama ngucapin happy birthday tepat tgl 2 november adalah Tari temen SD. ada lagi Dinda, Indri, Eka, Gianda yang temen klop pas 1 SMA. My beloved mom and dad yang sengaja nelpon ditengah kesibukan mereka cuman buat bilang happy birthday #terharu. 

yah bukan berarti yang ga ngucapin pas dihari itu ga care, tapi aku sayaaang sama semua orang yang ada disekitarku. temen" kos yang selalu ngasi lilin buat ditiup selama 3x penambahan umur di kota ini. penambahan umur yang berturut turut mulai dari umur 18 tahun sampe sekarang uda 20 aja.



Rey, me, Tika :)

Vitta and Me :)

On the town square
Tika, Vitta, Me, Rey, Windi



thanks banget buat mastrada family :D peluk atu atu


Yuk ikutan Giveaway November ini. mungkin kamu yang beruntung atau aku yang beruntung :D. haha kali aja jadi kado gitu #ehem, ga ada yang ngadoin

Klik di sini



No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)