Friday, November 16, 2012

kecewa

menunggu itu ga enak banget, iya ga sih? (ini menurut saya)
satu hal yang bikin saya nunggu dan ini ga jelas endingnya kapan adalah nunggu kiriman paketan motor dirumah. jadi aku mau tuker motor beat sama vario yang di rumah dengan alasan ibu mau belajar pake motor dan menurut beliau pake beat lebih enak dan kebetulan kaki saya uda ga muat buat naik beat alias kepanjangan. aku paketin motor dari jember ke rumah pas hari rabu. biasanya sih paketan nyampe besoknya.abis maketin motor saya langsung cuss berangkat naik bis buat pulang. nah, setelah ditunggu seharian ga dateng pas hari kamis barulah saya sadar kalo kamis tanggal merah dan besar kemungkinan ga bakal nyampe hari kamis. besoknya (jumat), abis nganter ibu ke bandara mampirlah saya ke provider tempat saya maketin motor kali aja barangnya uda dateng. yang bikin saya kepingin buru" dapetin paketan adalah barang yang aku ikut sertakan di dalamnya. isinya baju sama tas yang maunya dibenerin dulu soalnya ada yang rusak dan itu mau dipake jumat siangnya (mau ketemu seseorang ceritanya. ehem). pas nyampe sono sekitar jam setengah 9 aku tanya sama petugasnya, beliau bilang paketan bakal dateng sekitar jam 9 dan di distribusikan di atas jam 10. oke sedikit melegakan.
nyampe rumah aku servisin motor vario yang bakal aku bawa ke jember. dari jam 9 sampe setengah 11 nungguin motor diservis itu ngebetein banget. hawa yang panas, gerah, ngantuk nanonano deh. aku sms orang yang rencananya saya temui hari ini, tapi ga ada respon.
kelar nyervisin motor, nyampe rumah ga ada tanda" motor beat dateng. getol bgt rasanya. 
kepikiran buat ngambil barangnya doang tanpa motor. googling lah saya nyari nomor telepon yang di surabaya (sekalian buka sosmed). dapet, langsung calling. singkat cerita katanya ibu ibu yang ngangkat telepon bilang BISA kalo cuman ngambil barangnya doang biar motornya dianterin ke rumah. oke berita bagus. (dan anda tahu, orang yg saya tungguin balesan smsnya lagi nongol di sosmed dan ga ngegubris saya. masya Allah..)
cabutlah saya kesana jam setengah 1, setelah melalui percakapan yang panjang dengan petugas yang ga profesional dan bertele-tele yang sok ngasi harapan kalo aku bisa ngambil barangku doang, ribet ini lah ngasi ktp lah, nomer resinya lah, akeh wes. kadung mangkel aku. ternyata barangku ada di dalem motor yang uda di packing, dimana nanti kalo misal packing annya dibuka takutnya entar motornya bakal lecet-lecet. sekitar 20 menit saya jadi ga jelas nungguin bisa nggaknya barang saya saya ambil sekarang. semakin banyak petugas yang ikut campur, makin panas cuacanya, muka uda berlipet lipet mau makan orang. oke yaudah saya tinggal manusia manusia pemberi harapan palsu dengan muka getol. tauk deh ya mereka bilang apa.

daan, motor dateng jam setengah 2 pas ane lagi nulis ini, haha. kayanya sih yang dianterin duluan punyaku deh. ga ngurus wes. pokonya uda dateng, urusan saya uda kelar sama mereka. tapi besoknya saya mau maketin motor lagi dan itu artinya ketemu manusia semacam mereka. astahgfirulloh, semoga aja kinerja providernya makin bagus, dan ga makin banyak pelanggan yang kecewa gara" teknis yang ga jelas.


klik di sini buat ikutan GAnya idekuhandmade ya :)


No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)