Wednesday, July 27, 2011

Tuesday, July 26, 2011

Gigi

Dalam waktu dekat ini pengen banget bikin bantal dan tas tangan yang bentuknya gigi. Tapi, pas di Jember uda sempet bikin gantungan kunci kamar kos.
polanya

bahan-bahan yang diperlukan


whoalaa.. hasilnya seperti ini

Saturday, July 23, 2011

Bena, Radit dan Poconggg

Baru semalem ngelarin baca Poconggg Juga Pocong yang ditulis oleh Pocong Syahreza (jangan ngebayangin dia sodaraan sama Afgan Syahreza yaa..). Awal tau buku ini dari Windi -teman perantauan- yang uda kecantol sama twitter sebelum pake facebook. sebelumnya sih aku tau si Poconggg dari website-nya si bena kribo yang kebetulan ngepost tentang makhluk twitter -entahlah judulnya apa- dan salah satu yang nyeleneh adalah @Poconggg yang pake baju kain kafan yang warna warni dengan tweet yang aneh-aneh. 
Dan akhirnya dapet juga buku Poconggg juga Pocong yang kabarnya uda abis terbitannya. Dan kebetulan pas ngumpul sama temen-temen SD tanpa babibu aku melesat ke Gramedia dan dengan segera menemukan buku ini. 
Ngomong-ngomong soal bena kribo, aku tau dia dari blognya Diana Rikasari yang ternyata mereka temenan. sebelum tau Diana sama Bena, lebih dulu aku tau Raditya Dika dari SMA. Oooh ternyata Bena, Radit dan Poconggg berteman. Makanya pemikiran mereka ga jauh beda.
Ya Allah, ampuni dosa-dosa mereka yang telah menularkan virus ndal-ndul -ini istilahku sendiri-  pada orang-orang yang membaca tulisan mereka.
Aku pernah baca satu post yang bilang kalo yang nulis buku Poconggg juga Pocong itu antara Bena sama Radit. Tapi aku yakin pasti bukan mereka berdua. Buat orang yang uda sering baca postingan mereka bertiga pasti nemu perbedaan yang tipis banget meskipun mereka bertiga sama-sama agak error -maaf-.
Yang aku salutin adalah penerbit Bukune yang mau aja nerbitin bukunya Radit ataupun si Poconggg.
Ada beberapa bab di bukunya si Poconggg yang bikin ketawa ngakak. Di mana dia bilang kalo cinta itu kayak kentut dan seingkuh itu kayak naik angkot. Kenapa begitu? Beli dan baca bukunya yah..(minta royalti!)


Thursday, July 21, 2011

Nostalgia Jaman SD

Bertemu dengan orang-orang yang pernah mengisi hidup kita tentu menyenangkan. Apalagi kalau mereka berkesan sekali. dan hari ini aku bertemu mereka. Teman-teman SD yang sudah lama sekali tak bersua. Yang menjadi lakon dalam kejadian ini yaitu aku, mbak Iim, Putri dan Riris. Dari ketiga temanku yang paling lama ga ketemu ya riris, yang notabene uda ga ketemu sekitar 6 tahun. Kalau mbak Iim emang kebetulan sepupuku dan rumahnya ga seberapa jauh dari rumah tapi 2 tahun belakangan dia sekolah di Jakarta. Kalau Putri sekitar 3 tahun ga ketemu, dia pindah ke Madiun dengan orang tuanya dan sesekali berkunjung ke tempat kami sekolah dulu.

Dan hari ini menjadi  momen penting bagi kami berempat dengan gowes ke salah satu mall. Kegiatan kami diawali dengan foto di salah satu studio dengan tersedianya 13 kali jepret.

Lhah pas abis kelar makan, mbak Iim ngajakin buat nonton, dan film yang kita tonton jatuh pada INSIDIOUS. Pas beli tiket, aku nyadar kalo mbak mbak yg ngelayanin itu temen SMA-ku. haha
Skenario Tuhan. Selebihnya acara kita ga lebih dari sekedar haha-hihi dan ngomongin masa SD ga patut untuk dilupakan. Mulai dari berubahnya postur tubuh masing-masing sampai ngomonin temen kita yang dulunya ga punya temen dan sekarang uda menjajaki dunia entertaiment. 
Semua kenangan itu ga bisa diceritain secara gamblang dan blak-blak an.
 
Ini ceritaku, apa ceritamu? :)

Labels