Thursday, July 21, 2011

Nostalgia Jaman SD

Bertemu dengan orang-orang yang pernah mengisi hidup kita tentu menyenangkan. Apalagi kalau mereka berkesan sekali. dan hari ini aku bertemu mereka. Teman-teman SD yang sudah lama sekali tak bersua. Yang menjadi lakon dalam kejadian ini yaitu aku, mbak Iim, Putri dan Riris. Dari ketiga temanku yang paling lama ga ketemu ya riris, yang notabene uda ga ketemu sekitar 6 tahun. Kalau mbak Iim emang kebetulan sepupuku dan rumahnya ga seberapa jauh dari rumah tapi 2 tahun belakangan dia sekolah di Jakarta. Kalau Putri sekitar 3 tahun ga ketemu, dia pindah ke Madiun dengan orang tuanya dan sesekali berkunjung ke tempat kami sekolah dulu.

Dan hari ini menjadi  momen penting bagi kami berempat dengan gowes ke salah satu mall. Kegiatan kami diawali dengan foto di salah satu studio dengan tersedianya 13 kali jepret.

Lhah pas abis kelar makan, mbak Iim ngajakin buat nonton, dan film yang kita tonton jatuh pada INSIDIOUS. Pas beli tiket, aku nyadar kalo mbak mbak yg ngelayanin itu temen SMA-ku. haha
Skenario Tuhan. Selebihnya acara kita ga lebih dari sekedar haha-hihi dan ngomongin masa SD ga patut untuk dilupakan. Mulai dari berubahnya postur tubuh masing-masing sampai ngomonin temen kita yang dulunya ga punya temen dan sekarang uda menjajaki dunia entertaiment. 
Semua kenangan itu ga bisa diceritain secara gamblang dan blak-blak an.
 
Ini ceritaku, apa ceritamu? :)

No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)