Sunday, December 23, 2012

Fashion show time ! wohoo !

muridnya nyak gueh

cakeep, syg ini jepretannya kurang sip



sadis cantik banget bajunya 






dedeknya serius banget bikin lliputan


cantiknya sadis

terereeeng juaranya ini diaa
juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, 3



juara 1, 2, 3

juara harapan 1. 2, 3

Monday, December 17, 2012

TOOTHY production



giveaway RAISY TASTHY



ikutan ayooooo :D
sebenernya nih saya uda lama demen banget sama produknya RAISY TASTHY. sering ngeliatin produknya sampe akhirnya pas saya mau beli taunya uda sold out semuaa. huah. kuciwa tingkat dewa.

daaan tidak lama kemudian mbaknya bilang kalo bakal restok bulan desember ini. lama banget uda pertengahan desember jugak. huhu.
kenapa saya mau banget punya produk dari RAISY TASTHY? terutama yang mau saya beli adalah backpacknya. unyu banget tauk. kalo ga percaya buka account facebooknya.
jadi saya punya tas ransel yang uda nyaman banget, iya nyaman banget ampe 5 tahun barengan sama saya dari kelas 1 SMA sampe sekarang semester 5. parah. itu nyaman apa kere ga diganti tasnya. haha. 
saya sih punya tas lain selain itu, tapi yang lebih sering diajakin kemana-mana ya tas 5 tahun ini. pokonya buat ngegantiin tas 5 tahun harus dapet dari RAISY TASTHY. wajib pokoknya.

Sunday, December 09, 2012

Tour de Ijen

yak, di postingan kali ini aku mau cerita trip di akhir minggu ini. jadilah hari jumat tanggal 7 desember berangkatlah aku+9 cewek lainnya buat berangkat ke ijen naik motor. iya kita cewek semua dan naik motor.
paginya kita ada ujian skill lab orto, dan jam setengah 11 diadakan TM dadakan buat persiapan berangkat yang direncanain jam 1 jadi maju jam 12 siang. mepet bangeeet. abis packing dan beli-beli keperluan jadilah ngumpul dulu ditempatnya grandis, aku yang sekosan sama tika berangkat bareng dan pastinya boncengan. nyampe sono ternyata pada belom ngumpul sampe akhirnya jam 2 siang kita baru berangkat dengan keadaan sepatunya tika ketinggalan dikosan dan alhasil dia pulang dulu buat ngambil sepatu.
personil kali ini ada aku+tika, nilam+ifa, grandis+arin, nana+mita, alfy+nia.
perjalanan dimulai dengan trip lewat bondowoso, lewat jalan yang mau ke sumberwringin (tempat kita baksos dulu), jadi ga seberapa asing sama jalannya. pimpinan rombongan dimulai oleh grandis yang emang tau jalannya yang notabene pakdenya orang bondowoso. di tengah perjalanan (sekitar jam setengah 4) kita (aku, tika, grandis, arin, alfy, nia) mencar (duluan) sama rombongannya nilam+ifa, mita+nana yang gara-garanya motornya si nana ga bisa dipake kenceng. jadilah kita nunggu sambil ngebakso dulu dan sms ke mereka kalo kita nunggu di belokan mau ke ijen di bakso-bakso. eh taunya tiba-tiba si mita sms bilang uda mau deket sama sumberwringin. yak bagus, kita yang ditinggal jadinya.
selama perjalanan kita ngelewatin jalan yang nanjak terus sampe akhirnya kita ngelewati jalan yang nurun. mulai curiga. ga beres. akhirnya nanya sama gerombolan lelaki pekerja jalan yang lagi bikin api unggun dan mereka bilang kalo paltuding (tujuan sebelum hiking) uda kelewat. nah! si grandis yang ada didepan ngelengos aja jalan padahal uda diteriakin. waktu itu jam 17.55, inget banget. si bapak-bapak bilang buruan dijemput temennya, kita yang cewek uda takut soalnya uda gelap, bensin uda tipis, dan berharap si grandis sama arin nyadar kalo temennya pada ga ada dan mereka puter balik. akhirnya si nilam sama ifa berani buat nyusul dengan keadaan bensin tipis. 5 menit berlalu mereka balik ga ada hasil. akhirnya salah satu bapak pekerja tadi yang nawarin diri buat nyari grandis sama arin soalnya uda gelap banget dan kita di tengah hutan ga ada cahaya sama sekali. sambil nunggu aku doa, solawat, dzikir, komat kamit ini mulut dan kayaknya temen-temen yang lain juga. sampe si bapak-bapak yang lain bikinin api unggun 1 lagi yang agak gedean (adem banget waktu itu). 
jam 18.35 hadirlah si grandis sama arin dengan sebelumnya kita bolak balik kecele sama motor yang lewat.
sebenernya ceritanya drama banget, tapi males nulis panjang-panajng buat deskripsi in gimana suasananya. haha
akhirnya kita balik ke paltuding dengan minta bantuan dikawal sama 2 orang bapak-bapak yang kerja tadi ke paltuding. nyampe sono kita ngasih duit + gantiin bensin yang kepake. abis gitu si bapak tadi bilang kalo disini ga ada penginepan. waah makin galau. karena berdasar pemikiran negatif terhadap laki-laki, aku sama nilam memberanikan diri buat nyamperin orang-orang yang lagi nyiapin acara, kebetulan lagi ada event tour de ijen. ketemu lah sama bapak-bapak yang sarungnya dikalungin di leher.
nilam: pak permisi. disini ada penginapan ga ya?
bapak: wah kalo sekarang ga ada
aku: oo gitu ya pak, ada lagi dimana ya?
bapak: *diem agak lama* kalo mau sih di tempat visitor. *nunjuk bangnan berbentuk rumah kecil* nanti motornya sekalian di masukin. tapi anu ga ada alasnya sama sekali
aku, nilam: oo iya pak gakpapa pak gakpapa. makasi pak :D

abis gitu kita langsung menuju bangunan yang dimaksud, dan kagetlah saya sama temen-temen yang lain kalo itu adalah parkiran motor. oh hell. haha tidak layak huni
parahnya lagi disana toiletnya (toiletnya cuman 1) lagi ga boleh dipake gara-gara besok ada event, jadi disterilin gitu katanya.
rencananya kita hiking jam 2 pagi dibarengin sama orang BPS, ada mas bagus, mas hendi, mbak dewi sama mbak kasih. hikingnya berkesan banget, kita nyampe dipuncak jam 4an, sekitar 2 jam 15 menit perjalanan naiknya uda plus istirahat sana sini. daaan ini lho yang namanya kawah ijen
kita sempet ngeliat blue fire lhoh, jauh banget tapi lumayan membara dari kejauhan. subhanallah deh pokoknya. kamu yang baca agak bingung kali ya sama tulisanku yang terlalu to the point, padahal banyak banget peristiwa kecil yang berkesan. haha maap
oiya duit yang kita keuarin ga banyak kok. buat

  • penginapan untuk 10 orang     100.000
  • guide 100.000
  • bensin berangkat 10.000
  • bensin pulang 14.000 beli on the spot 7rb per liter









Labels