Tuesday, October 09, 2012

absurd

Assalamualaikum everybody :)
kehidupan itu emang gak selamanya mulus. setuju kan? ada kalanya kita di atas dan ada juga waktunya kita dibawah. uda tau banget pasti sama kalimat itu. ada kalanya kita berhasil dengan mudah, dan ga kalah sering juga kita gagal. that's life. sebagai jiwa muda yang meletup-letup saatnya kita mendewasakan diri dengan segala kejadian yang menimpa kita.
sekarang nih di usia yang muda berjaya dan penuh semangat sepatutnya kita mengisi waktu waktu kita dengan hal positif. jangan biarin energi positif yang kita punya kita tersalur di tempat yang salah dan dengan orang-orang yang salah. 
sempet denger dulu ada yang bilang, emang masa remaja kamu dipake buat ngapain aja? jangan sampe deh ya di usia yang masih belia kita malah ngelakuin hal yang gak penting, gak guna. ibuku pernah bilang kalo dia nyesel pas masi muda jadi orang yang pendiam dan gak banyak kegiatan. hmm, berangkat dari situ juga aku terinspirasi buat ikut bn=anyak kegiatan di kampus. pernah juga nih ya temen sms ngajakin keluar dan kebetulan lagi rapat organisasi, dianya bilang "kamu sibuk sekalii". haaha selagi masih muda dan hidup kenapa kita hanya berdiam diri, mending berkumpul dengan orang-orang yang punya tujuan sama, keep in touch dengan banyak orang, kita tahu apa kekurangan kita, apa kelebihan kita, bisa menilai orang dari bahasa tubuhnya, cara ngomongnya, bahkan pas pertama kenalan.
haha jadinya mbelakrak. oke hentikan.

yah intinya, yuk banyakin kegiatan positif. sebenernya lebih ke 'gimana caranya kita membuat masa mudamu berkesan'. yaah itung itung buat cerita ke anak cucu haha.
 semangaaaaaaaat ! !

wassalamualaikum :)

Labels