Saturday, May 16, 2009

no tittle

“i’m single and very happy…”

mungkin lirik itu yang mesti jadi semangat aku, hehe..

biarpun kagag punya pacar yang penting hidup masih berwarna dengan adanya temen2, sodara2, ma ortu dan orang2 disekitar kita. Sebenernya aku udah punya 3 blog sih, tp ya gara2 penyakit pikun yang sering kambuh, passwordnya dah pada lupa men…!!hehe

makanya nih dah bikin atu lagi,, awalnya sih bikin blog gara2 ada tugas TIK yang mewajibkan para siswanya buat ngebikin satu blog yang diharapkan bias berguna buat orang lain.aku mmasih inget banget nih isi postingan pertamaku di blog pertamaku. Kalo gag salah inget sih isinya gini

“dahulu manusia itu terlahir dengan dua kepala, empat tangan, empat kaki, dan 1 hati. Lalu pada suatu ketika ada badai besar melanda mereka. Badai itu diiringi dengan hujan deras dan petir yang menyambar-nyambar. Manusia kala itu hidup dengan berlindung di dalam gua-gua. Namun, karena adanya peristiwa itu gua-gua yang ada hancur tersambar petir. Dan bisa dipastikan mereka sudah tidak punya tempat untuk berlindung lagi. Dan satu-satunya cara agar terhindar dari sambaran petir itu dengan berlari menghindari petir yang sedang membara dengan amarahnya yang sudah tak bisa dibendung lagi. Mereka berlari-lari kesana kemari untuk menghindari sambaran petir yang makin menjadi. Akhirnya, manusia-manusia kala itu tersambar petir dan membelah tubuh mereka menjadi dua bagian. Satu kepala, dua tangan, dua kaki dan setengah hati. Makanya sekarang kita harus pintar-pintar mencari belahan hati kita yang telah terpisah dari tubuh kita. Met nyari soulmate mu ea kawan…”

yuph! Itu tadi isi postinganku d blog pertamaku. Sebenernya itu bukan tulisanku sendiri. Aku dapet info itu dari satu novel yang judulnya ‘Mak Comblang’. Dengan sedikit penambahan pada beberapa bagian tentunya, tulisan itu aku posting dah,,

Labels