Wednesday, December 21, 2011

Jember Hijab Community - Charity action

Hari minggu lalu, Jember Hijab Community ngadain acara aksi sosial di panti yabappenatim. Acaranya seru dan berkesan banget. 


me, nanik, ari, apri, robi, aini :)

kartonnya masi polosan..
nanik, ari, apri, robi, aini, ifa

ttaraaa !
performance dari mereka, bikin lagu sendiri loooh :D
here we are.. salam Jhc :)





source: Jember Hijab Community's photos, my camera

Saturday, December 17, 2011

sesuatu


Banyak sekali yang bilang kalau kita kehilangan sesuatu atau memutuskan untuk meninggalkan sesuatu, pasti terucap “semoga mendapatkan pengganti yang lebih baik”.
Tapi, apakah logis apabila kita tetap berada di titik ordinat yang sama. Tanpa ada peningkatan kelayakan jati diri kita sendiri ada di dunia ini. Sesuatu yang baik akan menghampiri kita yang baik. Bagaimana bisa sesuatu yang baik itu menghampiri kita yang buruk.
Maka, kita seharusnya memperbaiki diri semampu kita. Tidak perlu muluk-muluk. Lakukanlah dengan hati yang ikhlas, jangan memberi  target dengan jangka waktu yang singkat. Kita sangat perlu mengintrospeksi diri kita, bercermin dengan apa yang sudah kita lakukan selama ini.
Sejatinya kita harus berubah, berubah untuk maju, untuk menjadi pribadi yang anggun, tegar, cerdas, kreatif dan bersahaja.

Monday, December 05, 2011

SOSOK

Tina Talisa, sosok ini sering kali kita lihat di layar kaca, utamanya TVone. Tina yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2003 ini dikenal masyarakat luas memang sebagai presenter, padahal dulunya wanita 31 tahun ini pernah berprofesi sebagai dokter gigi dan merupakan Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 2001. Tina Talisa sekarang berkonsentrasi pada Program Magister Ilmu Komunikasi yang diambilnya di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung.

Mapan di profesi jurnalis tidak membuat Tina lupa dengan kedokteran gigi. Rencananya, dia mendirikan klinik gigi di salah satu mal terkemuka di Kota Bekasi.

Tina mengatakan, klinik itu juga didirikan untuk mengurangi "penyimpangan" profesi dari studi kuliahnya dulu. Dengan begitu, ilmu yang dia dapat selama kuliah tidak akan sia-sia. Rencananya, klinik dengan label Senyum Ceria tersebut dibuka bareng teman-teman kuliahnya. "Pertengahan atau akhir Desember ini dibuka," ucapnya.

Konsepnya, klinik Senyum Ceria itu ingin menjadi one stop solution untuk perawatan gigi dan mulut. Lantaran mengambil tempat di mal, dia yakin klinik tersebut bisa membangkitkan kesadaran masyarakat untuk memeriksakan gigi. Sebab, kliniknya nanti tidak tutup pada weekend seperti klinik lain.

"Dipilih Bekasi karena yang tinggal di sana kebanyakan orang Jakarta. Hampir mustahil mereka ke klinik gigi kalau tidak saat weekend," tutur Tina. Selain melebarkan sayap ke klinik gigi, presenter cantik itu menulis buku. Satu bukunya yang berjudul Aku Ingin Menjadi Presenter juga sudah beredar.

Dia antusias membuat buku itu karena merasa saat ini tidak banyak informasi yang didapat anak kecil tentang ragamnya profesi saat dewasa. Selalu saja anak-anak kecil dicekoki dengan cita-cita menjadi dokter, insinyur, atau presiden. Padahal, di luar itu sangat banyak profesi yang menjanjikan.

Tina juga mengakui bahwa saat kecil, dirinya tidak memiliki banyak kesempatan untuk tahu berbagai profesi. Nah, dengan buku yang ditulisnya tersebut, dia ingin memenuhi ruang pengetahuan akan profesi yang masih kosong. "Harapannya, ketika ada anak yang berminat menjadi presenter, orang tua bisa mendukung," urainya.

Mengenal dunia jurnalis lebih dini dinilai punya banyak keuntungan. Salah satunya, mengetahui ritme kerja yang bisa dibilang berbeda dengan profesi kebanyakan. Dengan bahasa yang sederhana, Tina menggambarkan bagaimana dirinya sempat shock saat kali pertama melakukan reportase. "Kalau terbayang sejak awal, semoga efek kagetnya bisa berkurang," katanya. 

Saturday, December 03, 2011

Adera- Lebih Indah

lagu baru yg easy listening bgt :)
ini nih link-nya

asik kaan..
tp ada versi lain.. check this one :)

liriknya ngakak abis :D


Semakin ku melihat skripsiku

Semakin hatiku tak menentu

Tetapi satu hal yang menghancurkanku

saat ku melihat dosenku

Dan dia hadir menagih skripsiku

Mendatangi kosanku

Dia bawa diriku kepada bapakku
Membuatku merasa terpuruk



gutjop dah buat semua 

Saturday, November 05, 2011

2112011


Menginjak tahun ke 19 dalam kehidupanku. Rasanya bukan bahagia atau  menunggu-nunggu kapan hari itu tiba. Justru aku ingin hari itu menjauh, dan ingin berputar balik. Bukan, bukan karena aku takut menjadi tua, lalu mati. Bukan karena aku tak ingin dikerjai teman-temanku (dan sesungguhnya aku tak suka). Bukan karena aku tak bisa mentraktir makan teman-temanku.
Tapi karena aku tahu jatah kehidupanku berkurang. Entah kapan aku akan pergi dari kehidupan ini. Tapi saatnya pasti tiba untuk dipanggil yang kuasa. Aku hidup seolah-olah hanya numpang bernafas, aku igin memberikan kesan lebih pada duniaku. Karena apa, nanti kita akan melanjutkan kehidupan di alam yang berbeda dan di alam itulah aku juga harus memberikan sesuatu pada alam itu.
Sudah sejak lama aku ingin merasakan senangnya merayakan ulang tahun. Tapi. Selama aku melewati hari ulang tahun dengan mentraktir teman, rasanya itu malah menjadi sesuatu yang berat untuk dilakukan. Aku merayakan ulang tahun dengan mentraktir teman bisa dihitung dengan jari, seingatku hanya sekali atau dua kali saja. Dan orang yang ku traktirpun bukan semua temanku, tapi hanya teman terdekat dan terbaikkku. Dalam keluargaku jarang sekali bahkan tidak pernah merayakan ulang tahun. Mengingat hari ulang tahun memang mudah. Tapi begitu sulit untuk mengucapkannya. Di waktu kecil memang aku sering sekali diundang ke pesta ulang tahun teman-temanku. Berpakaian cantik, rambut dikuncir rapi, mebawa kado untuk si empu acara. Banyak sekali balon dan hadiah.
Hmm, itu teman-temanku, bukan aku. Alangkah baiknya kalau kita alihkan dana yang digunakan untuk membiayai pesta ulang tahun dengan memberikannya pada orang yang lebih membutuhkan. Coba lihat uang 20 ribu. Jika kita menggunakannya untuk mentraktir teman di tahun 2011 ini, maka habislah untuk satu orang saja. Kita pasti berusaha mentraktir teman di tempat yang makanannya mahal dan berkelas (padahal ga cocok sama lidah dan besoknya pada mencret semua). Mendingan kita mapir ke yayasan atau panti asuhan, belikan mereka sesuatu, ga harus makanan. Itu lebih berkesan dari pada mentraktir teman bukan? Bukan berarti tidak mau mentraktir, ini masaah amal yang akan kita bawa ketika kita dipanggil Allah nanti.
Ketika Allah bertanya “kau kemanakan saja uang yang orang tuamu berikan?”.
Jawabku “aku memberikannya pada anak-anak yatim piatu dipanti asuhan”

selesailah perkara
tapi kalau ceritanya gini
Ketika Allah bertanya “kau kemanakan saja uang yang orang tuamu berikan?”.
jawabku “aku gunakan untuk mentraktir teman-temanku”
“apa kau tidak tahu bagaimana orang tuamu membanting tulang untuk menghidupimu? Mereka berharap kau menggunakannya dengan bijak. Mereka tak ingin kau kekurangan. Mereka ingin kau bisa hidup dengan layak. Bukan berarti kau bisa seenaknya saja menggunaknannya.”
menyesal? Tentu, Cuma itu yang bisa dilakukan.
Apa yang bisa kamu lakukan untuk lingkunganmu? Itulah yang harus dipikirkan dan dilakukan.


 hadiah dari Tika, Rey, Windi dan Vitta (anak kosan). Love you guys :)
kata-kata yg terakhir menusuk hati.. huaaa
tp tetep syg kaliaan :*




Saturday, October 08, 2011

ga sampe seminggu

dapet info christian main film, dan bakal tayang di indonesia tgl 29 september langsung gegap gempita suasana hati ini. ngarep banget bisa pulang trus nonton. secara ane nih anak perantauan di kota kecil yang ga ada bioskopnya.. ada sih, tp yang diputer bukan film yang saya maksud.. :(

akhirnya tgl 6 kmrn ak bisa pulang ke kampuang nan jauh dimatoo..
keesokan harinya..
liat-liat koran.. jeng jeng cari jadwal film di jawa pos..
olalaa.. cuma ada dicito ternyata.. oke i'll be there
pas liat tanggal yang ada di header koran : senin, 3 oktober 2011

ane liat-liat jadwal film di hari jumat, susah banget carinyaa... yaelaa dianya nyempil kecil banget.. ga ada jadwal yang tayang di surabaya, adanya di matos. astaghfirullah.. cepet banget ilangnya ga sampe seminggu.
luluh lantak sudah diri ini.


ada info sedikit, klik di sini.


Friday, October 07, 2011

Quotes

"Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih berkilau dari pada berlian"


"Saya tidak pernah berusaha membangun image.saya begini apa adanya. berusaha untuk tidak munafik" -Susan Bachtiar, 2008-


"Wahai anak muda,
jika engkau tak sanggup menahan lelahnya belajar
maka engkau harus menanggung pahitnya kebodohan"-Phytagoras-


"Man aroda dunya fa’alaihi bil ‘ilmi,Man arodal akhiroh fa’alaihi bil ilmi, Wa man aroda huma fa’alaihi bil ‘ilmi"---> "siapa yang menginginkan dunia maka harus dengan ilmu, siapa yg menginginkan akhirat maka dg ilmu, dan barang siapa yg ingin kedua2nya maka harus dg ilmu."


"Masa muda itu memang tidak mudah, tapi indah sekali." -Mario Teguh- 


"Kebaikan sekecil apapun, pasti ada balasannya" 
  

Tuesday, September 27, 2011

KONSER GIGI

tadi siang, aku jadi pasien di klinik konservasi (nama kerennya klinik konser, bukan berarti banyak alat band disana. klinik ini untuk menambal gigi) dengan kasus karies black kelas 3. jadi di bagian midline ada karies dikedua sisi mesial insisiv-ku. langkah awal pas diagnosa sih biasa aja, diketok ketok, dikasi chlor ethyil yang dingin luar biasa, sama rangsangan panas dr bunsen jgn mikir mulut aku mangap diatas api bunses ya)

selanjutnya yang dilakukan si operator adalah melakukan preparasi. gigi ane dibur..
awalnya ya linu dikit, eh lama-lama kavitasnya ternyata ga segede yang dibayangin si operator. sudah mencapai dentin sodara-sodara. tau kan kalo di dentin itu ada tubulus dentin yang bisa menyalurkan rangsangan ke pulpa. alamaaaaaaaaak! luar biasa sakitnya. oiya, sebelum dilakukan preparasi mukosa lingualku diisolasi pake cotton roll. selama proses pengeburan si pasien harus mengontrol salivanya dengan saliva ejector. jadi area kerja tetep kering dan operator ga terganggu. 
setelah dibur, diperbesar kavitasnya, mulailah si operator minta tolong temennya buat jadi asisten ngaduk-ngaduk bubuk GI. 

bagian ini nih yang uda lumayan enak soalnya uda ga pake dibur lagi. pas si operator -nambal- naruh bahan di area itu, taunya kurang masuk. dan si bahan keburu setting, entah itu ga tau gimana caranya si operator ngambilnya, dicungkil-cungkil ampe jungkir balik. karena masih ada sisa, alhasil cara terakhir dibur-lah lagi itu gigi sayaa.. 

dan alhamdulillah akhirnya dilakukan lagi hal yang sama, tapi belum dipoles. sekarag masi berasa kasar-kasar ngeganjel. 

aku buka mulut selama kurang lebih satu setengah jam. betapa keringnya rongga mulut ini.

makanya jangan disepelein kesehatan gigi dan mulut. jaga baik-baik selagi masih normal, kalo uda a normal atau uda kena penyakit cepat-cepat diatasi. :)


gendud: tong, aku abis ditambal
gentong: makanya jangan main ditempat yang banyak pakunya ndud, makanya jadi kempes. ditambal kan jadinya.
 

Tuesday, September 20, 2011

ngerokok? ga gaul deh

Temen-temen uda tau kan gimana bahaya rokok buat kesehatan diri kita sendiri maupun orang lain. Emang sih notabene semua bungkus rokok uda nyantumin efek yang ditimbulkan karena mengkonsumsi rokok. tapi, menurut konsumen rokok menyatakan kalo uda kecipratan ya sekalian aja nyemplung. kayak kita makan nasi, orang jawa aja kalo sehari belum makan nasi bukan makan namanya.

temen aku bilang kalo ngilangin kebiasaan ngerokok itu susah banget. kayak udah mendarah daging. oke sekarang efeknya apa sih yang ditimbulkan dari rokok. dari sisi estetika dimana gigimu akan menjadi kuning. kenapa bisa kuning? karena eh karena rokok punya bahan yang nama kerennya tar.

Tar dalam asap rokok juga memperbesar peluang terjadinya radang gusi, yaitu penyakit gusi yang paling sering terjadi disebabkan oleh plak bakteri dan factor lain yang dapat menyebabkan bertumpuknya plak di sekitar gusi. Tar dapat diendapkan pada permukaan gigi dan akar gigi sehingga permukaan ini menjadi kasar dan mempermudah perlekatan plak. (http://kesehatangigi.blogspot.com)

Bahaya rokok pada gigi munculnya berlahan-lahan. Mulai muncul perubahan pada gigi (warna kecoklatan), gusi dan jaringan di sekitar mulut. Jadi, pada saat rokok dihisap otomatis melalui rongga mulut maka asap rokok yang berjuta-juta mengandung zat kimia berada dan mengumpul di dalam rongga mulut kemudian dengan waktu yang lama maka akan menimbulkan perubahan-perubahan buruk.
Asap panas yang dihasilkan dari hisapan rokok dapat mempengaruhi aliran pembuluh darah pada gusi. Perubahan aliran darah mengakibatkan penurunan air ludah (saliva) yang berada di dalam rongga mulut, ketika air ludah mengalami penurunan otomatis mulut cenderung kering dan ketika mulut cenderung kering maka rentan untuk munculnya karies.
Nikotin, dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah di gusi sehingga mudah sekali timbul penyakit gusi seperti peradangan pada gusi. Beberapa hal yang tampak pada perokok adalah bau mulut yang sangat mengganggu, timbul plak, timbul warna-warna yang melekat pada gigi yang sulit dibersihkan dengan sikat gigi. (http://mtafm.com)





klik aja gambarnya biar jelas
kalo kita ngerokok, secara ga langsung kita memasukkan berbagai macam racun dalam tubuh kita. 
oh  no! 
apa jadinya sistem dalam tubuh kita kalo dimasuki zat-zat yang tidak dikehendaki. tubuh kita punya tentara yang selalu siaga untuk memantau tubuh kita. apabila ada musuh masuk, tentara-tentara itu akan berparang untuk mempertahankan tubuh kita. tapi kalo kalah yaa siap-siap aja dapet hadiah penyakit dari mereka. 

kayaknya ga perlu aku sebutin penyakit apa yang bisa diderita sama perokok, uda pada tau semua kan?

tapi, kerugian yang timbul akibat kebiasaan merokok pada kesehatan gigi dan mulut:
1. Perubahan warna gigi, gusi dan bibir.
2. Karies pada gigi akan semakin cepat terbentuk.
3. Kemungkinan kanker pada jaringan mulut sangat besar.
4. Bau nafas jelas beraroma rokok.
5. Berubahnya jaringan" dalam rongga mulut yang menyebabkan berbagai dampak negatif terhadap kesehatan mulut itu sendiri seperti pemicu terbantuknya karies
. (http://kesehatangigi.blogspot.com)


karies itu gigi berlubang, nah gigi berlubang ini diawali dengan adanya pembentukan plak. di dalam plak banyak terkandung bakteri-bakteri yang bisa melubangi gigi kita. ga kebayang kalo bakteri-bakteri itu bawa cangkul.

gimana cara ngilangin plak? jawabannya ga ada cara ngilangin plak.
lhah trus?
plak selalu terbentuk setiap waktu, meskipun abis sikat gigi beberapa menit setelahnya akan terbentuk plak lagi. jadi yang harus kita lakukan adalah mengontrol pembentukan plak. caranya dengan menggosok gigi secara teratur 2 kali sehari :) dan tentunya mengurangi kebiasaan merokok atau bahkan berhenti mengkonsumsi rokok



Saturday, September 10, 2011

Hidup

"Kehidupan ini sulit ya.. Tapi, kalau nggak mau sulit ya jangan hidup."

-Ani Nur Rosidah-

Tuesday, August 30, 2011

batasan

Adakalanya kita mengucapkan kata-kata yang bisa menyakiti hati orang lain tanpa sengaja. Bukan kadang, bisa di bilang sering, termasuk saya. Orang yang punya gaya ngomong asal ceplos lebih punya resiko besar buat ngelakuin kesalahan ini. Tapi, buat orang yang udah kenal baik, kemungkinan buat sakit hati jadi berkurang. tapi beda keadaannya buat orang yang belum kenal. 

Saya lebih seneng kalo ngomongin orang di depan orangnya langsung. Meskipun kadang tanpa sepengetahuan orangnya juga. dan saya tahu, kalo di luar sana pasti ada orang yang lagi ngomongin saya. Emang dasar manusia. 
Kebiasaan ngomong ceplasceplos lebih berkembang pas saya makan bangku kuliahan. Kenal banyak orang dengan latar belakang yang sangat berbeda. mulai dari orang sumatra sampe sulawesi. Satu temen saya yang mengukuhkan saya untuk bergaya ceplasceplas yaitu temen saya yang dari Makasar. Orang luar jawa kalo saya liat-liat lebih terbuka buat ngomongin orang yg lagi ngomong ama dia. Kalo emang ga suka ama orang, yauda ngomong aja langsung. Lebih baik kayak gitu daripada ngomong di belakang dan bikin beban hidup. Ya, beban hidup alias dosa yang terbayang-bayang. 

Emang sih, orang yang lagi dikomentarin ada yang menerima tapi ada juga yang jadi jengkel. Toh itu lebih baik kan :)

Lidahmu Harimaumu
Kata-kata itu patutnya kita jadikan dasar untuk berbicara, bolehlah kita ngomong ceplasceplos tapi segala sesuatu pasti ada batasannya. Segala sesuatu yang kita sampaikan harus memiliki sisi positif. Positif dalam tutur kata, positif dalam penyampaian dan juga positif dalam memberi efek kedepannya.

Semoga kita selalu bisa menjaga dan mengatur lidah kita serta apa yang akan diucapkan.

Tapi,
ga cuma lidah yang perlu dijaga. Mata juga harus dijaga supaya melihat yang memang sepatutnya kita lihat. Kaki untuk melangkah di tempat yang di ridhoi Allah. Dan yang pasti segala sesuatu ada batasannya.

Nobody's perfect

Semua orang pasti tau kata-kata itu. Tidak ada orang yang semurna. Bukan berarti kita ga perlu berusaha menjadi sempurna. Berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapat hasil sesempurna mungkin.

akhir kata

Happy eid mubarak
Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin :)
Mulai dari nol ya..

Saturday, August 27, 2011

Sikat Gigi Modern dan Tercanggih Abad Ini

nemu web dokter gigi gaul.. awal ngebaca sih pas lagi nyari bahan buat bikin makalah, ya makalah.. (liburan gini ngerjain makalah). eh, taunya nyempil dah saya di Dokter Gigi Gaul, postingannya seru juga. ketauan banget kalo banyak dokter gigi yang agak nyeleneh pikirannya. huahuahuaa (termasuk saya). yah, cara nulis saya kok jd mirip ama tuh dokter.

To the point aja yee..

neh, kabar bagusnya adalah Dokter Gigi Gaul ngadain sayembara buat ngedapetin sikat gigi modern dan tercanggih abad ini.
mau ikutan? klik banner di pojok kiri atas.. pojok kiri atas.. pojok kiri atas.. kayak promo coblosan calon legislatif.. kriuk

ini nih hadiahnya, cuman atu ceman ceman..
kalo lama klik di sini.

gimana? keren kan sikat giginya? Streptococcus aja narsis bgt nongol disitu..
yang pasti, bayangan ak tentang kedokteran gigi jd terlihat lebih gampang pas mampir ke web beliau. terimakasih pak Dokter Gigi Gaul. bahasaya gaul bangeeet..

penasaran? buruan klik link-nya.. keburu ilang, cepetaan!

cuapcuap

Kalo kebanyakan orang lain hobi baca buku, berenang, main gundu atau apalah. Kalo saya mah liatin blog-nya orang.. hihi.. Khususnya buat hijaber. 
Barusan nih abis nge-wall di page-nya Suci Utami dan di bales boooo'.. haha
Kagum banget ama nih orang.. Nah ga cuma dia aja yg ak demen, bnyak yg laen juga. Sebelum ak tau mbak suci, ak seneng banget ngeliatin postingannya Diana Rikasari.
Keren keren deh indonesia..
nih kalo yg demen bgt ama fashion, sekaligus belajar bhs inggrisnya..
yg ini mbak blaster London-Jepang namanya Hana Tajima, masih bnyak dah.
yg pasti mereka semua inspiring bgt dan menyalurkan emosi mereka secara elegan :). Good job dear :)

Wednesday, July 27, 2011

Tuesday, July 26, 2011

Gigi

Dalam waktu dekat ini pengen banget bikin bantal dan tas tangan yang bentuknya gigi. Tapi, pas di Jember uda sempet bikin gantungan kunci kamar kos.
polanya

bahan-bahan yang diperlukan


whoalaa.. hasilnya seperti ini

Saturday, July 23, 2011

Bena, Radit dan Poconggg

Baru semalem ngelarin baca Poconggg Juga Pocong yang ditulis oleh Pocong Syahreza (jangan ngebayangin dia sodaraan sama Afgan Syahreza yaa..). Awal tau buku ini dari Windi -teman perantauan- yang uda kecantol sama twitter sebelum pake facebook. sebelumnya sih aku tau si Poconggg dari website-nya si bena kribo yang kebetulan ngepost tentang makhluk twitter -entahlah judulnya apa- dan salah satu yang nyeleneh adalah @Poconggg yang pake baju kain kafan yang warna warni dengan tweet yang aneh-aneh. 
Dan akhirnya dapet juga buku Poconggg juga Pocong yang kabarnya uda abis terbitannya. Dan kebetulan pas ngumpul sama temen-temen SD tanpa babibu aku melesat ke Gramedia dan dengan segera menemukan buku ini. 
Ngomong-ngomong soal bena kribo, aku tau dia dari blognya Diana Rikasari yang ternyata mereka temenan. sebelum tau Diana sama Bena, lebih dulu aku tau Raditya Dika dari SMA. Oooh ternyata Bena, Radit dan Poconggg berteman. Makanya pemikiran mereka ga jauh beda.
Ya Allah, ampuni dosa-dosa mereka yang telah menularkan virus ndal-ndul -ini istilahku sendiri-  pada orang-orang yang membaca tulisan mereka.
Aku pernah baca satu post yang bilang kalo yang nulis buku Poconggg juga Pocong itu antara Bena sama Radit. Tapi aku yakin pasti bukan mereka berdua. Buat orang yang uda sering baca postingan mereka bertiga pasti nemu perbedaan yang tipis banget meskipun mereka bertiga sama-sama agak error -maaf-.
Yang aku salutin adalah penerbit Bukune yang mau aja nerbitin bukunya Radit ataupun si Poconggg.
Ada beberapa bab di bukunya si Poconggg yang bikin ketawa ngakak. Di mana dia bilang kalo cinta itu kayak kentut dan seingkuh itu kayak naik angkot. Kenapa begitu? Beli dan baca bukunya yah..(minta royalti!)


Thursday, July 21, 2011

Nostalgia Jaman SD

Bertemu dengan orang-orang yang pernah mengisi hidup kita tentu menyenangkan. Apalagi kalau mereka berkesan sekali. dan hari ini aku bertemu mereka. Teman-teman SD yang sudah lama sekali tak bersua. Yang menjadi lakon dalam kejadian ini yaitu aku, mbak Iim, Putri dan Riris. Dari ketiga temanku yang paling lama ga ketemu ya riris, yang notabene uda ga ketemu sekitar 6 tahun. Kalau mbak Iim emang kebetulan sepupuku dan rumahnya ga seberapa jauh dari rumah tapi 2 tahun belakangan dia sekolah di Jakarta. Kalau Putri sekitar 3 tahun ga ketemu, dia pindah ke Madiun dengan orang tuanya dan sesekali berkunjung ke tempat kami sekolah dulu.

Dan hari ini menjadi  momen penting bagi kami berempat dengan gowes ke salah satu mall. Kegiatan kami diawali dengan foto di salah satu studio dengan tersedianya 13 kali jepret.

Lhah pas abis kelar makan, mbak Iim ngajakin buat nonton, dan film yang kita tonton jatuh pada INSIDIOUS. Pas beli tiket, aku nyadar kalo mbak mbak yg ngelayanin itu temen SMA-ku. haha
Skenario Tuhan. Selebihnya acara kita ga lebih dari sekedar haha-hihi dan ngomongin masa SD ga patut untuk dilupakan. Mulai dari berubahnya postur tubuh masing-masing sampai ngomonin temen kita yang dulunya ga punya temen dan sekarang uda menjajaki dunia entertaiment. 
Semua kenangan itu ga bisa diceritain secara gamblang dan blak-blak an.
 
Ini ceritaku, apa ceritamu? :)

Wednesday, March 30, 2011

I'm sorry for the tears I made you cry

I'm sorry..
"Don't Love You No More (I'm Sorry)"

[VERSE 1]
For all the years that I've known you baby
I can't figure out the reason why lately you've been acting so cold
(didn't you say)
If there's a problem we should work it out
So why you giving me the cold shoulder now
Like you don't even wanna talk to me girl
(tell me)
OK I know I was late again
I made you mad and dinners thrown in (the bin)
But why are you making this thing drag on so long
(I wanna know)
I'm sick and tired of this silly game
(silly games)
Don't think that I'm the only one here to blame
It's not me here who's been going round slamming doors
That's when you turned and said to me
I don't care babe who's right or wrong
I just don't love you no more.

[CHORUS]
Rain outside my window pouring down
What now, your gone, my fault, I'm sorry
Feeling like a fool cause I let you down
Now it's, too late, to turn it around
I'm sorry for the tears I made you cry
I guess this time it really is goodbye
You made it clear when you said
I just don't love you no more

[VERSE 2]
I know that I made a few mistakes
But never thought that things would turn out this way
Cause I'm missing something now that your gone
(I see it all so clearly)
Me at the door with you in a state
(in a state)
Giving my reasons but as you look away
I can see a tear roll down your face
That's when you turned and said to me
I don't care babe who's right or wrong
I just don't love you no more.

[CHORUS]
Rain outside my window pouring down
What now, your gone, my fault, I'm sorry
Feeling like a fool cause I let you down
Now it's, too late, to turn it around
I'm sorry for the tears I made you cry
I guess this time it really is goodbye
You made it clear when you said
I just don't love you no more

[BRIDGE]
Those simple words hit so hard
They turned my whole world upside down
Girl, you caught me completely off guard
On that night you said to me
I just don't love you no more

[CHORUS 2X]
Rain outside my window pouring down
What now, your gone, my fault, I'm sorry
Feeling like a fool cause I let you down
Now it's, too late, to turn it around
I'm sorry for the tears I made you cry
I guess this time it really is goodbye
You made it clear when you said
I just don't love you no more

Labels