Saturday, July 23, 2011

Bena, Radit dan Poconggg

Baru semalem ngelarin baca Poconggg Juga Pocong yang ditulis oleh Pocong Syahreza (jangan ngebayangin dia sodaraan sama Afgan Syahreza yaa..). Awal tau buku ini dari Windi -teman perantauan- yang uda kecantol sama twitter sebelum pake facebook. sebelumnya sih aku tau si Poconggg dari website-nya si bena kribo yang kebetulan ngepost tentang makhluk twitter -entahlah judulnya apa- dan salah satu yang nyeleneh adalah @Poconggg yang pake baju kain kafan yang warna warni dengan tweet yang aneh-aneh. 
Dan akhirnya dapet juga buku Poconggg juga Pocong yang kabarnya uda abis terbitannya. Dan kebetulan pas ngumpul sama temen-temen SD tanpa babibu aku melesat ke Gramedia dan dengan segera menemukan buku ini. 
Ngomong-ngomong soal bena kribo, aku tau dia dari blognya Diana Rikasari yang ternyata mereka temenan. sebelum tau Diana sama Bena, lebih dulu aku tau Raditya Dika dari SMA. Oooh ternyata Bena, Radit dan Poconggg berteman. Makanya pemikiran mereka ga jauh beda.
Ya Allah, ampuni dosa-dosa mereka yang telah menularkan virus ndal-ndul -ini istilahku sendiri-  pada orang-orang yang membaca tulisan mereka.
Aku pernah baca satu post yang bilang kalo yang nulis buku Poconggg juga Pocong itu antara Bena sama Radit. Tapi aku yakin pasti bukan mereka berdua. Buat orang yang uda sering baca postingan mereka bertiga pasti nemu perbedaan yang tipis banget meskipun mereka bertiga sama-sama agak error -maaf-.
Yang aku salutin adalah penerbit Bukune yang mau aja nerbitin bukunya Radit ataupun si Poconggg.
Ada beberapa bab di bukunya si Poconggg yang bikin ketawa ngakak. Di mana dia bilang kalo cinta itu kayak kentut dan seingkuh itu kayak naik angkot. Kenapa begitu? Beli dan baca bukunya yah..(minta royalti!)


2 comments:

  1. ya iyalah Bukune mau nerbitin bukunya Radit..lha yang punya penerbit Bukune itu Raditya Dika :D

    ReplyDelete

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)