Monday, April 12, 2010

SMAMDA !! DO THE BEST


SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, sekolah rintisan bertaraf internasional yang memegang peringkat sekolah unggul di Jawa Timur. suatu prestasi yang patut diacungi jempol. sekolah swasta islam yang memiliki kedudukan sejajar dengan sekolah pemerintah di sidoarjo. tak main-main prestasi SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, mewakili beberapa event internasional. hal apa yang bisa membuat sekolah ini meraih gelar sekolah unggulan dalam tiga kali dalam tiga tahun terakhir.
meskipun yang berpartisipasi dalam berbagai lomba tidak terlalu banyak, tentunya sebagai warga smamda ikutan bangga donk...
smamda yang punya prestasi segudang juga mencetak siswa dengan prestasi segudang. prestasi akademik dan non akademik tak luput dari incaran. sepatutnya, kita (termasuk saya) menjaga nama baik dan citra sekolah meskipun sudah tidak lagi menjadi siswa smamda.

No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)