Saturday, November 17, 2012

Little thing that made me happy on this November

abis mampir dari blognya diana rikasari yang so sweet bgt sama suaminya. salut :)
ada postingan ttg pasutri ini yang bertajuk little thing that made us happy. jadi terinspirasi buat bikin tapi bukan ttg KITA tapi ttg SAYA. hhaha. yang edisi ttg KITA nyusul deh ya kapan" #ehem.
Little thing that made me happy adalah
1. saya uda 20 tahun :) #akhirnya
2. bisa bangun jam 3 pagi tanpa alarm
3. sms saya dibales sama mas Andi (kakak saya yang cuek pake bgt)
4. ngeliat orang lain senyum (perlu diketahui kalo kebahagiaan itu bisa nular :))
5. take so many pictures w/  family, besties and YOU
6. telponan sama orang rumah hampir tiap hari
7. ayah sama ibu sengaja ngucapin happy birthday by phone padahal biasanya ga pernah inget :)
8. dapet surprise cake birthday + scarf dari mastrada meskipun pada lupa dan telat
9. dapet coklat dari maba pas akhir ospek
10. have a great date w/ YOU this friday :D

udah ah sepuluh dulu, yang lain nyusul lagi di postingan berikutnya :)
sebenernya banyak hal kecil, tapi kok saya rada mikir apaan aja. hihi

uda ikutan GA nya idekuhandmade belom? aku ikutan nih, kali aja bisa jadi hadiah ulang tahun. haha ngarep bgt. tapi apa salahnya dicoba ye..


klik di sini buat ikutan GAnya idekuhandmade ya :)



No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)