Wednesday, May 30, 2012

cling!

Terkadang hidup sangat menjemukan. Menjalani rutinitas yang itu-itu saja sesuai jadwal yang biasa kita lakukan. Dengan hal-hal yang sudah terjadwal seringkali kita mengeluh bosan. Bosan melakukan hal yang sama. Namun, jika 1 rutinitas saja tidak kita lakukan, pasti terasa ada yang kurang bukan? Apalagi kalau ada hal yang sepatutnya tidak muncul dalam jadwal yang sudah tersusun rapi. Semuanya menjemukan.
Ya ya ya, manusia. Tak pernah merasa puas, seringkali mengeluh (termasuk saya).
Dalam episode sok bijak ini sebenarnya saya lagi bosan. Bosan sebosan-bosannya. Mulai dari bosan bangun pagi, bosan mandi, bosan makan nasi, bosan  melihat kamar bersih (halah) semuanya bosan. Ketika saya sudah dalam fase bosan, segala hal jadi ga mood untuk dilakukan, alias saya bakal me-nganggur-kan diri. Saya pernah baca satu hadist (belum tahu sohih atau tidak) yang menyatakan bahwa “Allah tidak suka terhadap orang yang suka tidur, suka makan, dan suka menganggur.” Meskipun belum jelas hadist ini sahih atau tidak tapi dari isinya saya jadi tergugah untuk tidak menganggur. Dengan kata lain saya harus melakukan sesuatu. Sesuatu yang bermanfaat bagi saya, bangsa dan negara (halah!).

sesuatu yang saya maksud akan saya kasi tahu di postingan selanjutnya yaaah :)

No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)