Wednesday, July 07, 2010

i wished!

I wish I could live until tomorrow. Sehingga aku bisa memperbaiki kesalahan hari ini. Terima kasih Ya Allah atas segala rahmat serta nikmatMu yang tiada terhitung. TanpaMu aku tak berdaya. Engkaulah penguasa alam ini. Engkaulah sang empu yang MAHA segalanya. Engkau berkehendak atas segala hal yang terjadi di bumi ini. Setiap kegembiraan, kesedihan, bencana ataupun perayaan semuanya terjadi karna telah kau tetapkan. Dan engkau yang menghendakinya terjadi. Engkau membiarkan umat manusia menderita, bahagia, serakah, berbohong, menikmati hidup, bersedekah dan lain sebagainya karena engkau telah menggariskan semua hal. Semuanya begitu kompleks hingga sulit bagi makhluk ciptaanMu yang berakal untuk terus menerus berpikir mengapa Engkau begitu perkasa. Engkaulah zat yang ghaib. Yang tiada penciptanya. Engkau tidak beranak dan juga tidak diperanakkan. Terima kasih Ya Allah telah menitipkan hamba dalam keluarga ini. Meskipun hamba sering menyakiti hati ayah dan ibu, tapi mereka engkau beri ketulusan untuk tetap merawat dan menjagaku hingga aku sebesar ini. Hingga aku mengerti mengapa dunia berputar, mengapa bintang berkerlap-kerlip, mengapa aku bisa menggunakan panca indra yang engkau berikan. semuanya terjawab . :)
Hamba mohon, jaga mereka Ya Allah, jaga raganya, jaga hatinya, jaga kharismanya agar hamba selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi mereka. Selama ini terlalu banyak hal kecil yang secara tak sengaja menyakiti hati mereka. Membuat mereka menangis semalaman, dan berusaha mencari jalan keluar untuk membuat hidup hamba selalu bahagia. I LOVE U IBU.. I LOVE U AYAH.. 



No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)