Monday, December 17, 2012

giveaway RAISY TASTHY



ikutan ayooooo :D
sebenernya nih saya uda lama demen banget sama produknya RAISY TASTHY. sering ngeliatin produknya sampe akhirnya pas saya mau beli taunya uda sold out semuaa. huah. kuciwa tingkat dewa.

daaan tidak lama kemudian mbaknya bilang kalo bakal restok bulan desember ini. lama banget uda pertengahan desember jugak. huhu.
kenapa saya mau banget punya produk dari RAISY TASTHY? terutama yang mau saya beli adalah backpacknya. unyu banget tauk. kalo ga percaya buka account facebooknya.
jadi saya punya tas ransel yang uda nyaman banget, iya nyaman banget ampe 5 tahun barengan sama saya dari kelas 1 SMA sampe sekarang semester 5. parah. itu nyaman apa kere ga diganti tasnya. haha. 
saya sih punya tas lain selain itu, tapi yang lebih sering diajakin kemana-mana ya tas 5 tahun ini. pokonya buat ngegantiin tas 5 tahun harus dapet dari RAISY TASTHY. wajib pokoknya.

No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)