Thursday, February 23, 2012

riset

haloooo semuaaa...
lama banget ga nengok'in blog ini # ngebersihin sarang laba-laba

oke, pada episode kali ini aku bakal melakukan riset. kalian tentu tau mengenai kalimat ini bukan?
perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan 
riset ini tentang gimana reaksi kalian kalo orang lain tidak bersikap seperti yang kita harapkan. dan beberapa orang menyampaikan argumen mereka jika si target tidak memberikan hal yang sama pada kita (dalam hal positif)


  1. ifa.. " ya makan hati juga sii. ya itu susahnya jadi orang baik, niatnya baik, tapi kao di gituin sama orang. serahin aja sama yg di atas. kita berbuat baik krn itu sudah perintah yg di atas. bersabar aja pasti ada imbalannya. allah maha adil "
  2. fajri..   " aku yakin kok sama statement itu. misal kita suka menolong orang yang lagi kesusahan, suatu saat kalo kita lagi susah pasti ada orang yang nolong"
  3. fajar.. " Tapi ada beberapa kasus sih dimana perbuatan baik kita tidak disambut baik sama si target. sikapku, di biarin aja mungkin orang lain nanti yang balas.."
  4. aida.. "  kalo emang pengen dibaikin sama orang yaa kita baik sama mreka, kalo pengen disenyumin sama mereka yaa senyum dulu,, heheee tapi yaa gak smua orang bgitu , kdg ada yang malah jutek sama kita tapi yakin aja pasti suatu saat ada yang memperlakukan kita lebih baik dari yang kita duga"

itu suara mereka, kalau kamu?

No comments:

Post a Comment

Labels

absurd (13) charity action (1) cooking (1) crafting (6) curhatan (17) fashion show (2) flower brooch (4) Giveaway (10) happy (3) hijab (3) holiday (3) islam (3) JHC (1) kain perca (4) Label (1) lecture (1) penting (8) Quote diary (4) room (1) skripsi (2) travelling (3) Tutorial (1)