Tuesday, March 25, 2014

My story


waaa udah sebulan lebih ya ga posting
haha kebiasaan emang udah males nulis. iya males. males banget..
soalnya nulis udah digantiin sama tugas akhir, and finally udah kelar jg tugas akhirkuuu ..

Alhamdulillaaah..
banyak cerita sebenernya buat menuju kesana. haha emang cerita mahasiswa tingkat akhir lebih banyak dipenuhi drama. drama revisi yang tak kunjung selesai, drama berasa ketinggalan sama temen-temen yang lain, drama saling nyemangatin buat sukses bareng-bareng dan drama-drama lainnya. 
pas menuju sidang, waktu itu sih dapet jadwal hari jumat tgl 14 februari siang. itu udah mentok jadwal terakhir biar bisa wisuda maret. ketar-ketir juga si sebenrnya. secara terakhir distribusi tgl 28 februari. lah revisi akhirnya narget cuman 5 hari.. yah semuaa ada jalannya lah. 
dan alhamdulillaaahsemuanya sesuai target


No comments:

Post a Comment

Labels